Jumat, 13 Juli 2012

Bali Zoo Park Tempat Liburan Ku

Bali Zoo Park adalah salah satu objek wisata kebun binatang yang berlokasi di daerah Sukawati, sekitar 15 menit dari Ubud dan 30 menit dari kawasan denpasar.

Bali Zoo Park memiliki lingkungan yang sejuk dan lumayan asri untuk kita kunjungi saat berliburan di Bali. Tempat ini memiliki luas sekitar 12 hektar, sangat cocok dikunjungi bersama keluarga terutama anak – anak karena anak anak akan mengenal berbagai jenis satwa yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya. Kebun binatang ini dihuni oleh lebih dari 100 jenis species binatang langka yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu reptil, mamalia dan burung.
Bali Zoo Park Bali Zoo Park Bali Zoo Park

Seara umum di Bali Zoo Park kita akan melihat berbagai Binatang seperti singa, rusa, kera, buaya, orangutan, burung, landak dan beberapa binatang lainnya. Tentunya anak anak anda akan senang jikan anda ajak berkunjung ke sini. Selain tempatnya yang bagus, pemandangan di tempat ini lumayan indah.
Bali Zoo Park buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 Wita. Di sana akan diadakan 4 kali education show binatang yang di mulai pukul 11.00 , 13.00 , 15.00 dan 16.00 Wita. Di sana kita bisa berfoto langsung dengan binatang binatang yang ada di sana untuk kita jadikan kenang kenangan. Setiap rabu dan sabtu malam mulai pukul 18.00 sampai 21.00 wita kita bisa menyaksikan atraksi binatang di malam hari yang disebut night at te zoo dan kemudian di lanjutkan dengan fire dance (tarian api).
Outbound Treewalk Adventure
Adalah kegiatan petualangan high ropes yang bisa kita ikuti untuk menguji andrenalin kita selama kurang lebih 30 menit. Kegiatan ini mempunyai tantangan tersendiri bagi kita. Pada permainan ini juga terdapat Flying Fox sepanjang + 125 meter. Perlu diketahui bahwa semua perlengkapan Outbond Treewalk Adventure menggunakan standar International, dan sepanjang permainan anda akan ditemani oleh instruktur yang sudah sangat berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar