Jumat, 20 Juli 2012

Mudahnya Belajar Bahasa Inggris

Pasti setiap orang ingin sekali mahar dalam berbahasa Inggris karena di jaman sekarang ini bahasa inggris merupakan kebutuhan sehari-hari. tetapi banyak juga yang justru takut akan bahasa 1 ini karena berbagai alasan.berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu kita semua untuk lebih cepat dalam memahami bahasa satu ini:
 
1. Hentikan membuang-buang waktu menggunakan metode-metode lama.
karena mungkin ini sudah kita lakukan, namun tetap membosankan dan membuang-buang waktu.jika metode lama tidak meningkatkan bahasa inggris kita, maka kita bisa mencari dan menerapkan metode lainnya yang sudah teruji.

2. Konsentrasi.
saya tahu mungkin ini salah satu hal yang sulit untuk kita lakukan,tetapi ketika kita belajar usahan menonaktifkan ponsel kita dan belajar.kabar baiknya adalah kita hanya butuh waktu 15 menit sehari belajar bahasa inggris secara rutin dan teratur. saya yakin jika kita menerapkanya kurang dari 6 bulan kita akan kagum akan skill bahasa inggris kita

3.Gunakan dan manfaatkan kecanggihan teknologi.
mendengarkan adalah cara yang paling cepat untuk belajar. kita ingin memastikan bahwa kita mendengarkan sesuatu sesuai dengan tingkat pemahaman kita. Jangan memilih sesuatu yang terlalu berat atau terlalu mudah dalam belajar bahasa inggris. Jika kita memiliki iPod atau MP3 player lainnya, gunakanlah. Ada banyak cara memanfaatkannya. Pilih salah satu yang paling baik untuk kita. Mendengarkan lagu-lagu bahasa inggris misalnya. karena skill dan tingkat pemahaman Setiap orang berbeda-beda.

4. Tuliskan semua kosakata-kosakata baru dan frase yang berguna dan gunakan itu untuk belajar bahasa inggris. Ini akan membantu Anda mengingat kosakata tersebut. Begitu banyak orang melupakan apa yang mereka pelajari. Menuliskan apa yang Anda pelajari akan membantu Anda mengingat lebih banyak dari biasanya. 5 kata-kata baru setiap sehari sudah cukup untuk membuat perbedaan besar dalam pembelajaran bahasa inggris anda.

5. Konsistenlah. Jangan belajar dengan keras hanya diawal-awal namun dikemudian hari kita tidak belajar dalam waktu yang panjang. sudah barang tentu kita akan lupa. Konsentrasi belajar secara perhari adalah cara tercepat untuk memperbaiki skill bahasa inggris anda untuk be better than before

1 komentar:

  1. Tampilan blog anda sangat menarik ya...btw thanks tipsnya I will practise it.

    BalasHapus